Kamis, 06 April 2017

Perkenalan

Assalamualaikum wr.wb.

Di postingan yang pertama ini saya akan memperkenalkan diri karena pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang. Nama saya R. Ariya. Saya lahir di Sumedang 8 Agustus 2001. Namaku memang singkat dan mudah di hafal hehe 😊 😊 😊

Kalau di sekolah saya biasa di panggil Ariya tapi kalau di lingkungan rumah Raja tapi pada dasarnya sama  karena arti dari nama saya raja ( mungkin orang tua saya ingin saya menjadi seorang raja karena nama kan do'a 😊

Alamat rumahku di Jalan Sukapura no. 24 RT.01/RW.10 Kelurahan Lengkongsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Cita- cita saya yang paling utama iyalah jadi anak sholeh, hehe 😄 😄  selain itu saya ingin jadi insinyur teknik dan tentara sekian perkenalan saya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar